Rabu, 20 November 2013

Jual Sepatu Bayi Lucu Harga Murah


Jual Sepatu Bayi Lucu Harga Murah



Hallo bundda… mau cari Sepatu Bayi Lucu tapi Harga nya Murah ya. Just info aja, kalau mau cari sepatu bayi di usahain teliti terlebih dahulu. Apa benar ini cocok, apa nyaman buat si adek nya? 

Menurutku sih pengetahuan kecil ini penting banget bundd, soal nya perkembangan kaki si bayi bisa di tentukan juga dari sepatu nya. Kalau kata ku sepatu bukan cuma sekedar alas kaki doang loh bundd. Rupa nya manfaat dan fungsi nya banyak juga. Jangan salah pilih ya bundd.

Tips nya sih simple. Usahain pake sepatu yang punggung nya gak bertali, supaya gak bikin kulit si adek lecet, pasti  rasanya perih banget bundd, maklum si adek kan kulitnya masih sangat sensitive. Trus kalau bisa di bagian alas sepatu nya gak terlalu berat, kalau lah berat, itu bener2 kurang baik buat si adek, kasian dia harus extra keras heheh. 

Yuk kita lihat sepatu nya bundd.


Ok bundd, di mulai dari yang laki – laki dulu ya. Nih Pic nya…

Jual Sepatu Bayi Lucu Harga Murah


Sepatu dede yang ini bahan nya dari livina, dari bahan yang lentur atau fleksibel supaya bisa berubah ngikutin gerakan kakinya si bayi and bahan livina juga gak berat loh bundd. Begitu juga sama bagian dalam sepatu nya, di bagian dalam, bahan nya lembut banget, ya emang di design supaya kulit kaki si bayi nyaman gak bikin iritasi heheh.

Detail jahitan juga gak kalah bundd, rapih banget. Yang bikin bagus nya sepatu ini, yaitu dia gak pake tali, gak repot buat orang tua nya dan nyaman buat bayi nya. Di bagian bawah nya atau sol, bahan nya dari soft rubber karet, empuk ringan and gak berat.

Sepatu bayi yang ini elegant banget ya, dari segi perpaduan warna coklat sama putih gak terlalu mencolok kemata hehehe. Info lebih jelas nya langsung ke CS nya ya.



Kode Barang : Sepatu Bayi Lucu Coklat Hitam

Harga : Rp 55.000


Jual Sepatu Bayi Lucu Harga Murah


Sepatu bayi lucu yang ke dua spesifikasi nya idem sama yang atas ya bundd. Perbedaan nya Cuma dari corak sama perpaduan warna nya aja. Kalau yang ini perpaduan warna coklat putih


Kode Barang : Sepatu Bayi Lucu Coklat Putih

Harga : Rp 55.000


Jual Sepatu Bayi Lucu Harga Murah


Yang ketiga, masih sepatu laki – laki. Detail nya kurang lebih sama kaya yang atas ya bundd. Gak usah di jelasin lagi ya

Kode Barang : Sepatu Bayi Lucu Hitam Putih

Harga : Rp 55.000



Note :

  • No 3 : Untuk Bayi Umur 1 tahun
  • No 4 : Untuk Bayi Umur 1 - 2 tahun
  • No 5 : Untuk Bayi Umur 2 tahun


Untuk informasi lebih nya Sepatu Bayi Lucu Harga Murah, langsung aja ya chat via sms/WhatsApp di 0899-280-4329, di tunggu ya bund.

0 komentar on "Jual Sepatu Bayi Lucu Harga Murah"

Posting Komentar

 
Jual Sepatu Bayi Lucu Murah | Sepatu Anak Perempuan Copyright 2013 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Sepatu Bayi Lucu Murah